Dukungan untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Terus Mengalir

tabloidbintang.com | 19 Februari 2022 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang dicanangkan Pemerintah Indonesia beberapa bulan terakhir mendapat dukungan berbagai pihak.

Nestle Indonesia bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia memberi dukungan salah satunya dengan membagikan 4 juta Milo UHT untuk 4.000 SD di 50 kota di Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan RI, Jend. TNI (Purn.) Dr. Moeldoko menyatakan kolaborasi swasta dan Pemerintah guna mendorong percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sangat penting.

“Kantor Staf Presiden RI telah bekerja sama dengan Nestle, yakni dengan mengadakan mini gim, edukasi kesehatan, dan membagikan Milo. Semoga kerja sama ini menjadi pendorong percepatan vaksinasi anak sekaligus percontohan ke depan,” ungkap Moeldoko. Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar menyatakan Nestle Indonesia ingin ikut serta menyukseskan vaksinasi anak usia SD serta mendorong optimalisasi Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas yang sudah diadakan di sejumlah sekolah.

“Semoga melalui kegiatan serta produk yang kami sediakan, dapat membantu pemerintah menciptakan suasana yang ceria dalam pelaksanaan program vaksinasi di sekolah-sekolah,” ujarnya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani menambahkan, dukungan Nestle Milo bersifat tambahan agar makin memotivasi anak-anak mengikuti vaksinasi di sekolah. Selain produk, pihaknya menggelar beragam kegiatan menarik di 1.000 SD.

“Dari olahraga ringan sebelum vaksinasi agar anak tetap tenang saat divaksinasi serta kelas nutrisi untuk orangtua yang mendampingi. Semoga dengan semangat gotong-royong bersama pemerintah ini dapat mempercepat terciptanya kekebalan kelompok. Kami bersyukur diberi kesempatan ikut berperan serta dalam upaya ini,” terang Mirna. Selain mendukung program vaksinasi pemerintah, Nestle Milo konsisten menghadirkan berbagai olahraga di bawah payung gerakan Milo Activ Indonesia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait