5 Manfaat Probiotik Buat Kulit Wajah, Termasuk Halau Radikal Bebas dan Atasi Jerawat

tabloidbintang.com | 20 Februari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Probiotik rupanya punya banyak manfaat untuk kulit wajah. Melansir dari Beautinesia, dermatologis asal New York, Dr. Francesca Fusco menyebut probiotik menyeimbangkan kadar minyak pada kulit wajah. Pakai produk kecantikan yang mengandung probiotik dapat membuat kulit tak terlalu kering atau berminyak. Manfaat kedua, melembapkan kulit wajah. Ketiga, menghalau radikal bebas sehingga kulit jadi lebih tenang dan rileks setelah terpapar polusi maupun berbagai gangguan eksternal lainnya.

Keempat, mengatasi jerawat sekaligus mencegah kulit wajah memerah atau iritasi. Terakhir, mencerahkan secara alami dengan memberi lapisan perlindungan bagi kulit. Sel-sel kulit mati terangkat lalu mikroorganisme dalam probiotik bekerja mencerahkan kulit. Merespons fakta dan data ini, brand kecantikan lokal eBright Skin berinovasi dengan memasukkan kandungan probiotik dalam setiap produknya. “Probiotik penting dan bermanfaat untuk kesehatan kita. Bakteri baik ini memiliki manfaat yang sangat bagus jika dijadikan campuran dalam produk perawatan kecantikan,” kata pemilik eBright Skin, Restiani Nur Fauzi.

“Karenanya eBright Skin menghadirkan produk-produk yang memiliki kandungan utama #BetterWithProbioticLactobacillus seperti Dewy Advance Ultimate,” imbuhnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Setelah meluncurkan berbagai produk perawatan kecantikan dengan kandungan probiotik, eBright memastikan keamanan setiap produknya.

Formula yang digunakan dalam pembuatan produk dengan probiotik telah lulus keamanan. Seluruh produk eBright telah mengantongi izin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan. Untuk informasi lengkap soal produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan natural dan mengandung probiotik, Anda dapat mengunjungi laman resmi eBright Skin.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait