Kelly Tandiono Berbagi Tips Merawat Kesehatan Kulit untuk Cegah Penuaan Dini

tabloidbintang.com | 25 Februari 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas. Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang menjadi kegiatan leisure bagi mereka pun menjadi lebih sulit dilakukan. 

Hal itu juga yang dialami Top Model Indonesia, Kelly Tandiono. Jika sebelumnya ia melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri, kini harus menunda rencana perawatan karena akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas. 

Dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021 lalu, ERHA resmi membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya. 

Layanan premium ini hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.  

Menawarkan pelayanan eksklusif untuk  konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran. 

“Perawatan kulit merupakan suatu kewajiban karena profesi aku, apalagi di umur aku saat ini, we need to put more attention to our skin. My youthful journey begins with @theriserva by Erha. This is the key to my ultimate anti aging and luxury service to forever 21," ujar Kelly Tandiono.

Kelly pun merasa senang bisa menikmati perawatan sesuai kebutuhannya. "The best part is I don't have to go abroad for treatments, karena setelah mencoba datang ke The Riserva, mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Didukung oleh dermatology expert , hi- tech advanced treatment, personal assistant yang sangat helpfull dan secara keseluruhan experience nya sudah oke sekali," jelas Kelly Tandiono. 

“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin premium customer kami mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri. Lebih dari itu juga kami berupaya agar pelanggan kami bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert kami daripada hanya sekedar konsultasi kulit biasanya,” ungkap Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait