Shella Saukia Rilis Cushion Berbahan Cengkeh yang Aman bagi Kulit

tabloidbintang.com | 25 Februari 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita mendambakan hasil riasan wajah yang natural dan tetap aman bagi kulit. Tak heran, kandungan bahan alami menjadi pilihan yang banyak diminati. 

Salah satu item riasan yang banyak digunakan saat ini ada cushion. Kosmetik ini tidak hanya mampu menyempurnakan riasan namun tetap terlihat natural dan ringan serta praktis dipakai setiap hari.

Namun, jangan lupa ya, untuk memilih jenis cushion yang tepat. Jangan sampai riasan luntur tidak menempel dengan sempurna atau mudah hilang karena produksi minyak yang berlebih.

Guna menjawab kebutuhan wanita Indonesia, kini hadir cushion dari brand lokal SS Skin yang baru diluncurkan entrepreneur muda, Shella Saukia.

Shella Saukia selaku owner SS Skin (PT Abil Manaf Perkasa) menjelaskan, cushion ini dibuat dari bahan alami cengkeh dan mengandung skincare. “Mengandung bahan alami yaitu cengkeh karena memiliki banyak khasiat, seperti vitamin C dan mengurangi flek hitam,” ujar Shella Saukia di acara Grand Launching SS Skin di The Langham Hotel, Jakarta, Selasa (22/2).

Cushion ini diklaim dapat mengontrol minyak, mempertahankan elastisitas kulit dan melindungi wajah dari polusi serta radiasi sinar matahari. Setelah digunakan, SS Skin Cushion dengan warna yang transparan ini akan mengikuti warna kulit Anda.

“Tak perlu kuatir karena cushion ini terasa sangat ringan di wajah, membuat wajah terlihat mulus dan aman untuk semua jenis kulit serta memberikan efek wajah jadi lebih flawless,” jelas pengusaha sukses asal Aceh ini.

Untuk pertama kalinya, Shella merilis kosmetik dengan brand SS Skin untuk memenuhi permintaan pelanggan pada bisnis busana muslim yang sudah dirintisnya sejak 2015 lalu. Wanita yang baru berusia 30 tahun ini sangat senang karena akhirnya bisa merilis brand kosmetik lokal, Cushion SS.

“Aku terharu banget karena cushion ini belum juga launch, namun sudah viral dan banyak yang pre order. Semoga brand lokal semakin disukai dan bisa go internasional,” ungkapnya.

Untuk membeli cushion SS ini, hanya bisa didapatkan lewat reseller. “Jadi setiap agen tidak  bisa menjual satuan. Memang dibuat demikian agar barangnya dicari, sedikit penjual tapi banyak pembeli,” tutupnya.

Kedepannya, Shella berharap bisa kembali merilis beberapa item kosmetik maupun skincare dari brand miliknya agar bisa memenuhi kebutuhan semua wanita Indonesia dengan kualitas brand lokal yang tak kalah dengan internasional brand. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait