Samya Assegaf Berbagi Tips Memilih Bulu Mata Palsu

Redaksi | 4 Maret 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samya Assegaf berkontribusi untuk kecantikan kaum Hawa sebagai pembuat bulu mata palsu. Ia tahu betul bagaimana menyempurnakan keindahan mata para wanita.

Menurut Samya, dengan bulu mata palsu, siapapun bisa menentukan seperti apa mereka ingin dilihat. Sebut saja look India, look Arabian, look Jawa, bahkan look Sunda.

"Tinggal pilih mau look seperti apa," kata Samya Assegaf, owner Cillia, brand bulu mata palsu.

Wanita yang akrab disapa Mya ini menekuni kecantikan hanya untuk satu tujuan, yakni membantu menyempurnakan keindahan mata para wanita. Tak terkecuali di masa pandemi.

Ia mengatakan bulu mata palsu bisa jadi kebutuhan membuat penampilan kaum hawa lebih menonjol meskipun menggunakan masker yang menutupi sebagian wajah mereka.

Bulu mata palsu juga memudahkan pengantin atau makeup artist (MUA) yang ingin berkerja lebih cepat tanpa harus membuang waktu.

Sementara dalam proses kreatif membuat bulu mata, Samya dibantu orang-orang yang menggeluti profesi MUA. Sebut saja Adi Rustana, Yolanda Makeup, Ari Izam, Ready Subagyo, Adan Anapha, HDW Makeup, Olis Herawati, Arif Garut, dan Adela Haddad.

"Melalui bantuan pandangan mereka, kami memproses bulumata dengan kualitas dan bahan terbaik juga sepenuh hati," lanjut Mya.

Samya sangat memperhatikan kelenturan, kelembutan, hingga kenyamanan si pengguna.

Bagi para perias, katanya menambahkan, bulumata ditumpuk sampai lima layer pun tidak akan terasa berat oleh penggunanya.

"Tapi rata rata mata kita, untuk pengantin menggunakan tiga sampai empat layer saja. Sedangkan untuk pengguna sehari-hari cukup satu layer," tandas Samya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait