Wajah Baru Program +1000 Dapat 2 Hadir di 4 Kategori Produk, dari Skincare hingga Healthcare

tabloidbintang.com | 19 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat harga berbagai produk menanjak, ada saja kabar baik yang sampai ke telinga para beauty enthusiast. Salah satunya dari gerai kesehatan dan kecantikan Guardian yang meluncurkan tampilan baru program “+1000 dapat 2.” Lebih dari 80 produk setiap minggu mengikuti program menggiurkan ini. Berbagai merek ternama sering berpartisipasi dalam promo +1000 yang bergantian tiap minggu. Setidaknya ada empat kategori. Pertama, skincare (Ponds, Garnier, Biore, Senka, Skin Aqua, Kose, Momopuri, Bioderma, L’oreal, dan lain-lain).

Kedua, personal care (Betadine, Palmolive, Cussons, Ellips, Listerine, Colgate, dan lain-lain). Ketiga, make-up (Maybelline, Barry M, Pigeon, Fanbo, dan lain-lain). Terakhir, yakni healthcare (Pharmaton, Nature’s Health dan lain-lain). Head of Marketing Guardian Indonesia, Lia Stephiningrum, menjelaskan program “+1000 Dapat 2” tampil lebih fun, playful, relevant dengan kombinasi warna putih dan merah yang menonjol agar bisa membawa semangat Guardian dalam menyediakan produk dan layanan yang lebih banyak.

“Program ini selalu dapat antusiasme luar biasa. Sebagai apresiasi kepada pelanggan kami meningkatkan kualitas dan variasi produk baik kategori kecantikan dan kesehatan. Pelanggan berhak mendapat ekstra satu produk dengan hanya menambah seribu rupiah. Pergantian produk promosi diadakan tiap Kamis dari produk perawatan tubuh dan kulit, kosmetik, serta kesehatan seperti berbagai vitamin juga obat-obatan,” kata Lia lewat siaran persnya pekan ini.

Selain itu, Guardian konsisten menyediakan layanan apotek di lebih dari 190 apotek Guardian yang didukung tenaga farmasi berlisensi resmi. Layanan itu meliputi Tanya Apoteker gratis baik tatap muka atau via WhatsApp. “Pelanggan bisa konsultasi soal tatacara pemakaian obat, tips kesehatan dan nutrisi, layanan tebus resep dokter via WhatsApp juga cek kesehatan seperti tekanan darah, gula darah, dan asam urat,” Lia menambahkan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait