Semakin Dekat dengan Pelanggan, Clinic de Votre Peau Hadir di Kelapa Gading

tabloidbintang.com | 2 Juni 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama, Clinic de Votre Peau mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Gading Serpong, Tangerang Selatan.

"Setelah sukses mendirikan brand skincare Votre Peau pada tahun 2015, kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dengan memberikan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga variatif," ungkap founder dan Medical Director Clinic de Votre Peau dr Kevin Maharis dalam keterangannya pada media, Kamis (2/6).

"Clinic de Votre Peau berfokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit, terutama yang diakibatkan oleh jerawat karena kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat," tambah Kevin Maharis.

Kevin mengatakan industri kecantikan di Indonesia memang terus tumbuh setiap tahunnya dengan pangsa pasar yang kian meningkat. Clinic de Votre Peau kini berupaya fokus untuk menawarkan perawatan kulit dibandingkan produk dekoratif atau make-up yang sebelumnya menjadi penggerak utama perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

"Di Clinic de Votre Peau kami menawarkan berbagai perawatan untuk memulihkan kondisi wajah yang memiliki masalah jerawat. Salah satu treatment andalan adalah acne scar fighter treatment yang merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi. Selain itu kami juga terus mengembangkan beberapa treatment untuk membantu pasien meraih bentuk wajah atau tubuh yang diinginkan, dan juga mengembalikan elastisitas kulit," tandasnya.

Pemilihan Kelapa Gading dan Gading serpong sebagai lokasi cabang baru Clinic de Votre Peau lantaran mereka ingin lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan.

“Selain itu kami merasa Gading Serpong dan Kelapa Gading merupakan daerah suburban yang memiliki potensi pelanggan yang menjanjikan," tandasnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait