3 Hal Yang Penting Diperhatikan untuk Cegah Penyebaran Penyakit di Rumah

tabloidbintang.com | 23 Juli 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah menjadi tempat paling aman bagi para penghuninya. Karenanya, rumah patut dijaga kebersihannya agar nyaman, sehat, dan tidak menjadi tempat penyebaran penyakit. Ada tiga hal yang patut diperhatikan untuk cegah penyebaran penyakit di rumah. Pertama, persiapan dan pembersihan. Kuman biasanya bersarang di dapur dan toilet. Karenanya, perlu persiapan seperti menyediakan disinfektan untuk membunuh dan mencegah penyebaran kuman. Anda bisa menggunakan Saniter Air and Surface Sanitizer - penyemprot disinfektan, misalnya.

Kedua, nyamuk adalah vektor dan pembawa penyakit berbahaya seperti demam berdarah. HIT Aerosol Lily Blossom dapat diandalkan untuk basmi nyamuk penyebab demam berdarah secara instan. Ketiga, memastikan kenyamanan penghuni dan tamu yang berkunjung dengan membuat rumah bebas dari bau tidak sedap. Stella Parfum’ist Smart Matic, yakni smart air freshener pertama di Indonesia yang dapat dikendalikan dengan sentuhan jari lewat aplikasi via bluetooth, bisa Anda jadikan solusi praktis.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Marketing Ecommerce and Exports Director Godrej Indonesia, Anirban Banerjee, mengabarkan, tiga rekomendasi produk untuk menjaga kebersihan sekaligus kenyamanan rumah di atas berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. “Kami harap kehadiran produk perawatan rumah dari Godrej di Shopee, dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan mempermudah pengguna dalam berbelanja perlengkapan rumah tangga berkualitas,” katanya.

Dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Godrej memberi penawaran diskon hingga 40 persen untuk berbagai produk perlengkapan rumah tangga hingga 8 Agustus 2022. “Kami harap kerja sama dengan Godrej di program Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ini menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga pengguna sekaligus menyuarakan pentingnya menjaga kebersihan rumah,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait