Mengenal Manfaat Kombinasi Habatusauda, Kurma dan Madu untuk Kesehatan Tubuh, Apa Saja?

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi, habatusauda alias jintan hitam kaya nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak serta vitamin A, B1, B6, C dan E. Ia termasuk kelompok imunostimulan fitogenik yang mengandung thymoquinone. Fungsinya, membentuk dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ia menjadi antioksidan yang juga bersifat anti-inflamasi. Jika dikombinasikan dengan kebaikan madu dan kurma, maka ketiganya sangat bermanfaat menopang kesehatan tubuh.

Mencermati kebaikan jintan hitam, madu, dan kurma, PT Deltomed Laboratories meluncurkan minuman Kojima yakni minuman madu habatusauda dilengkapi kurma dengan rasa asam jawa yang menyegarkan. Selain praktis dan segar, minuman ini baik untuk tubuh karena terbuat dari bahan alami berkualitas. Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, Apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. mengatakan, minuman ini hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, menyegarkan serta mudah dikonsumsi.

“Ia praktis dibawa kemana saja dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman Kojima mengandung madu asli, ekstrak jintan hitam dan kurma,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Hadir dalam kemasan botol 340 ml yang praktis, minuman Kojima mudah dibawa dan tidak perlu khawatir tumpah. Ia cocok dijadikan “teman” berolahraga.

“Jintan hitam dikenal sebagai antivirus dan antibakteri sehingga dianggap mampu melawan infeksi. Kurma adalah sumber energi alami dan dapat mendukung sistem kekebalan tubuh. Agar lebih nikmat, baiknya dikonsumsi dalam kondisi dingin. Produk ini sudah dapat sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal, Departemen Agama dan beroleh nomor izin BPOM RI,” imbuh Head of Marketing Deltomed, Maria Eleison.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait