Pemeran Maham Anga Jodohkan Pemain Mahabharata & Kejayaan Mahabharata

Panditio Rayendra | 11 Maret 2015 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KARAKTER Maham Anga yang diperankan  Ashwini Kalsekar, dalam tayangan Jodha Akbar di ANTV pekan ini akan dikisahkan tewas.

Meski perannya jahat, tak bisa dipungkiri Maham Anga menjadi daya tarik. Karakter ini cukup menonjol dan berperan atas sejumlah konflik yang bergulir di serial Jodha Akbar. Di India, episode kematian Maham Anga tayang pada September 2014. Setelah itu, Ashwini Kalsekar, pemeran Maham Anga, tidak lagi terlihat di Jodha Akbar.

Namun aktris kelahiran 22 Januari 1970 ini tak terlalu lama menganggur. Produser Jodha Akbar, Ekta Kapoor, mengajak Ashwini bermain di serial lain yang diproduksinya, Itna Karo Na Mujhe Pyaar. Serial ini tayang di India mulai November 2014.

Dalam Itna Karo, Ashwini berperan sebagai Pam, adik dari karakter utama pria, Neil (diperankan Ronit Roy, pemeran Bhisma Putra Gangga di serial Kejayaan Mahabharata). Sama seperti Maham Anga, peran Pam juga antagonis.

Pam tidak suka pada Ragini, mantan istri Neil. Pam lantas menjodohkan Neil dengan temannya, Nivedita (diperankan oleh Sayantani Ghosh, di sini kita kenal lewat peran Satyawati di Mahabharata-2013 dan Dewi Ular Amrita di Naaginn).

Serial ini mendapat sambutan cukup baik dan sampai tulisan ini dibuat masih tayang di India. Seru juga sepertinya kalau Itna Karo tayang di Indonesia.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait