Sreejita De, Pemeran Mukhta Anak Tapasya yang Tadinya Hampir Jadi Anak Ichcha

Panditio Rayendra | 8 April 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UTTARAN tayangan ANTV mulai pekan ini menampilkan wajah-wajah baru.

Salah satunya adalah Sreejita De, yang memerankan karakter Mukhta. Mukhta adalah anak dari Tapasya dan Rathore. Diwartakan situs Times of India, 26 Maret 2012, tadinya Sreejita De di-casting untuk memerankan Meethi, anak kedua dari Ichcha dan Veer. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, pihak stasiun TV dan rumah produksi menganggap Sreejita De kurang sesuai. Sehingga Meethi akhirnya diperankan juga oleh Tina Dutta.

BACA; Uttaran Episode 201 Hari Ini: Pertemuan Anak Tapasya dan Anak Ichcha, serta Yuvraj - Ichcha

Namun bukan berarti Sreejita De tak mendapat peran. Produser merasa Sreejita De tepat dalam memerankan Mukhta, putri Tapasya dan Rathore.

BACA: Kaali dan Gauri Episode 35 Hari Ini: Kalyani Menghajar Manjari

"Karakter Mukhta sangat berbeda denganku di kehidupan nyata. Aku orang yang sederhana, merakyat, suka mengobrol dengan orang dan bersosialisi. Tak seperti Mukhta yang arogan, perfeksionis dan banyak tingkah. Tidak ada kesamaan antara aku dan Mukhta, tapi kami sama-sama ambisius," ujar Sreejita De dalam wawancara dengan Times of India, 22 Maret 2012.

Sreejita De, aktris kelahiran 16 Juli 1989. Belasan serial sudah dibintanginya sebelum bergabung di Uttaran pada tahun 2012. Sreejita De pernah bermain beberapa film Bollywood, di antaranya Tashan, dan Luv Ka The End.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait