Aham Sharma: Masih Pelit Bicara, Jarang Senyum, Terkesan Agak Serius, dan Kaku

Vallesca Souisa | 3 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aham Sharma (28) pernah memesona wanita lewat perannya sebagai Karna, putra Dewa Matahari dan Dewi Kunti serta kakak tiri Pandawa, di serial Mahabharata (ANTV, 2014). 

Tiga tahun berlalu, karisma Aham tak meluntur. Lewat pertunjukan Mahabharata Kembali yang digelar ANTV di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017.

Sekali lagi penggemar terbawa dalam kisah tragis Karna dan masih penasaran soal kehidupan pribadi sang aktor. 

Bagi penggemarnya, Aham Sharma itu misterius. Pria kelahiran 22 Juli 1989 ini katanya menjaga jarak dengan penggemar. Dia dianggap tak jauh berbeda dengan beberapa karakter yang pernah diperankannya. 

“Dia karismatik seperti Karna dan misterius seperti Arjun (Dosti... Yaariyan... Manmarziyan, 2015), sorot matanya seperti menyimpan sesuatu. Makanya dia selalu bikin penasaran,” tutur seorang penggemar yang enggan disebut namanya. Benarkah begitu? 

Dua pekan lalu, kami bertatap muka dengan Aham. Ini pertemuan kedua kami dalam 3 tahun. Dia memang karismatik. Sayangnya tak banyak bicara, tak banyak senyum, hingga terkesan agak serius dan kaku. 

Berada di Jakarta pada 5-20 November, Aham tak hanya bernostalgia dalam pertunjukan Mahabharata Kembali bersama rekan-rekannya, tapi juga mempromosikan serial terbarunya yang tayang di ANTV, Brahmarakshas (2016-2017). 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait