Park Hyung Sik dan V Mendukung Park Seo Joon dan Secretary Kim dengan Truk Kopi

Rizki Adis Abeba | 1 Juli 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktor, Park Seo Joon ingin setiap karakter yang dimainkan memberi makna bagi perjalanan kariernya. Salah satu kuncinya, memilih karakter sesuai usia. 

“Saya ingin terus mengambil proyek baru yang hanya bisa saya lakukan di usia sekarang. Setiap proyek yang saya lakukan sama seperti halaman baru di buku harian. Untuk setiap hal baru yang saya lakukan, saya memikirkan tentang apa yang ingin saya raih, melakukan yang terbaik, dan menikmati yang saya lakukan,” Seo Joon berbagi pendapat.

Park Seo Joon kini tidak hanya menikmati profesi sebagai aktor, namun memiliki pergaulan yang luas dengan para seleb. Selain akrab dengan Kang Ha Neul (28) yang sedang menempuh wamil, Seo Joon bersahabat dengan Park Hyung Sik (26) dan personel BTS, V (22) sejak ketiganya dipertemukan di serial Hwarang. 

Meski tidak bertemu intensif karena kesibukan masing-masing, Park Hyung Sik dan V mendukung Secretary Kim dengan mengirim truk kopi untuk dinikmati pemain dan kru di lokasi syuting.

Jika truk kopi kiriman Park Hyung Sik tampak normal, truk kopi kiriman V menjadi pusat perhatian penggemar dan media. V menjahili Seo Joon dengan mencetak poster bergambar Park Seo Joon dengan pose jelek yang memperlihatkan dagu ganda dan menulis pesan eksentrik.

“Pasti sulit bekerja sama dengan Park Seo Joon. Anggap saja kalian sedang membantu si pria jelek dan menambahkan satu reflektor ke wajahnya. Tolong jaga dia,” tulis V di spanduk itu.

Tentu saja, V tidak melakukannya jika hubungannya dengan Seo Joon tidak akrab. Ada-ada saja! 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait