Konser di Jakarta, BTOB Bongkar Personel Paling Wangi dan Sering Sial

Christiya Dika Handayani | 24 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTOB sukses menggelar konser bertajuk BTOB in Jakarta 2018 di The Kasablanka Hall, Jumat (21/9) kemarin. Dalam konser yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu, enam member BTOB tak hanya menghibur Melody (sebutan penggemar BTOB) dengan kemampuan bernyanyi mereka.

Boyband asuhan Cube Entertainment ini juga membuat penonton terbahak saat menjawab pertanyaan penggemar. Saat itu, usai menyanyikan 3 lagu, Minhyuk, Changsub, Sungjae, Peniel, Ilhoon dan Hyunsik disodori sebuah papan tulis putih berisi pertanyaan dari para penggemar yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

Satu persatu member BTOB maju dan membacakan pertanyaan  yang dipilihnya. Setelah itu, mereka akan menunjuk satu personel yang cocok dengan pertanyaan tersebut. Pertanyaan pertama yang dipilih Peniel soal member yang paling wangi. Minhyuk, Changsub, Sungjae, Ilhoon dan Hyunsik pun kompak menunjuk ke arah Peniel.

"Iya memang yang paling wangi Peniel. Udah gitu dia jago nyuci dirumah. Dia emang yang paling banyak pakai parfum," ujar Sungjae yang diiyakan personel lain.

"Iya dikit-dikit nyemprot cuma kadang kebanyakan jadi wanginya kebangetan," sahut Ilhoon yang disambut gelak tawa penonton.

Giliran pertanyaan kedua dipilih oleh Hyunsik. Ia menanyakan siapa member yang paling imut. Semua pun kompak menunjuk ke arah Hyunsik. Namun, pemilik nama asli Im Hyunsik ini tak mau mengakui jika dirinya imut. "Enggak sih, aku enggak imut," kata Hyunsik.

"Biasanya orang imut, emang enggak sadar kalau dia imut," timpal Ilhoon.

Sementara itu, Ilhoon terpilih sebagai member BTOB yang paling mudah mabuk. Ia pun mengakui jika dirinya tidak bisa meminum banyak alkohol. "Iya sih, aku enggak jago minum alkohol soalnya. Pencernaanku kurang baik, jadi kalau makin banyak minum, makin eneg perutnya," ujar Ilhoon.

Setelahnya, giliran Ilhoon memilih pertanyaan yang menanyakan soal member yang paling sering sial. Semua member BTOB pun kompak menunjuk ke arah Minyuk. "Kalau lagi hompimpa (suit) Minhyuk juga selalu kalah," tutur Sungjae.

Minhyuk yang ditunjuk pun hanya tertawa dan mengakui jika dirinya memang kurang beruntung. "Iya sih aku emang orangnya kurang beruntung. Tapi bersama Melody, buat aku merasa sangat beruntung," jawab Minhyuk.

Sayangnya, konser BTOB terasa kurang lengkap tanpa kehadiran leader mereka, Seo Eunkwang. Eunkwang diketahui tengah menjalani wajib militer sejak 21 Agustus 2018 lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait