Kini Menjadi Aktris Tiongkok, Fei Tak Bisa Melupakan Kenangan Ini Bersama Miss A

Rizki Adis Abeba | 1 Oktober 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Miss A bubar Desember 2017, salah satu mantan personelnya, Fei, memilih kembali ke tanah kelahirannya di Tiongkok dan melanjutkan karier sebagai aktris. Baru-baru ini Fei melakukan pemotretan sampul majalah The Star di mana ia bicara soal karier akting dan kenangannya terhadap grup Miss A.

Fei mengungkap perbedaan profesi sebagai penyanyi dan aktris. “Seorang penyanyi harus memeberikan penampilan yang energetik di panggung dan mengekspresikan kharisma di wajahnya. Namun menjadi aktris adalah pekerjaan yang berbeda. Lebih statis, tenang, dan terkendali. Awalnya saya tidak terbiasa jadi saya menghadapi sedikit masalah,” ungkap Fei panjang lebar.

Fei juga mengakui, ia sempat mengalami masa dilema pada 2016. Ia galau akankah melanjutkan karier di dunia musik atau beralih ke dunia akting. Apakah kembali ke Tiongkok atau menetap di Korea. 

Bubarnya Miss A pada Desembr 2017 memberikan pencerahan dan membuat ia memberanikan diri mengambil keputusan kembali ke Tiongkok dan memulai karier akting. Kendati demikian pengalaman bersama Miss A tentunya masih menempel di memorinya hingga saat ini.

Hingga saat ini Fei bahkan tidak bisa melupakan momen ketika Miss A memenangkan penghargaan Daesang yang merupakan penghormatan tertinggi di ajang penghargaan musik.
“(Masa bersama Miss A) adalah masa paling sulit sekaligus momen paling membahagiakan dalam hidup saya. Momen-momen itu sangat berharga bagi saya dan saya tidak bisa hidup tanpanya,” kenang Fei.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait