Kang Daniel Resmi Debut Sebagai Penyanyi Solo dengan Merilis Album COLOR ON ME

Rizki Adis Abeba | 25 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis, 25 Juli 2019, menjadi hari yang paling dinantikan oleh penggemar Kang Daniel. Sebab di hari ini, album solo perdana Kang Daniel yang telah lama dinantikan akhirnya resmi dirilis.

Ya, seperti yang sudah dijanjikan, Kang Daniel resmi debut dengan merilis album Color on Me yang menandai karier barunya di dunia hiburan setelah masa promosi bersama Wanna One berakhir.

Seperti tradisi yang kini selalu dilakukan para penyanyi K-Pop, perilisan album baru dilakukan sambil menggelar showcase.

Kang Daniel pun mengungkapkan kegembiraan dan semangatnya karena pada akhirnya ia bisa memenuhi janji kepada penggemar. Tak pelak, album Color on Me bukan sekadar album mini bagi Duta Promosi Pariwisata Kota Busan ini.

“Ini bukan album mini, tapi ini album spesial,” bilang Kang Daniel dalam acara peluncuran albumnya. Kang Daniel pun berharap album Color on Me mampu menampilkan warna unik yang ia punyai. 

“Saya ingin menunjukkan kepada semua orang potensi saya yang tak terbatas dan aksi panggung yang lebih beragam daripada sebelumnya. Saya berharap saya bisa menarik perhatian banyak orang dengan warna (musik) yang unik,” harap Kang Daniel.

Album Color on Me dirilis Kang Daniel di hari yang ia janjikan, Kamis (25/07) pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait