Diam-diam, Se7en dan Lee Da Hae Sudah Setahun Lebih Pacaran

Rizki Adis Abeba | 7 September 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak agensi penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae akhirnya memberikan konfirmasi seputar isu hubungan kedua artis mereka. Keduanya membenarkan bahwa kini Se7en dan Lee Da Hae tengah menjalin hubungan asmara. 

“Lee Da Hae dan Se7en adalah sahabat lama yang seumuran dan tumbuh menjadi pasangan kekasih secara natural lalu kini mereka mulai pacaran. Kami meminta kalian agar menyambut hubungan asmara mereka engan hangat dan terus mendukung kegiatan mereka,” ungkap pihak JS Picture, agensi dari Lee Da Hae.

Menurut media Sport Chosen yang pertamakali mengungkap kabar ini pada 6 September kemarin, hubungan pasangan yang sama-sama berusia 31 tahun ini telah berjalan lebih dari setahun.

Namun pihak agensi Se7en, ELEVEN9, mengatakan hubungan Se7en dan Lee Da Hae baru resmi berjalan selama beebrapa bulan. Orang-orang terdekat Se7en dan Lee Da Hae pun telah mengetahui hubungan mereka.

“Pasangan ini saling menjadi sumber kekuatan bagi pasangannya saat melalui saat-saat sulit. Mereka mulai pacaran selama beberapa bulan. Terima kasih telah mencintai artis kami dan kami meminta kalian agar trus mendukung mereka,” kata perwakilan agensi Se7en.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Lee Da Hae, Se7en pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Park Han Byul. Sayang, hubungan yang telah berjalan selama 12 tahun harus kandas pada 2014 silam. Semoga kali ini hubungan Se7en dan Lee Da Hae bisa bertahan langgeng, ya! J riz

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait