Dae Jang Geum Mulai Pilih Pemain, Penggemar Menantikan Kembalinya Lee Young Ae

Hari Murtono | 5 Mei 2014 | 09:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR tentang bakal dibuatnya serial lanjutan Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace, membuat banyak orang penasaran. Apalagi sang pemeran, Lee Young Ae juga sangat tertarik untuk bergabung.

Menyusul pemberitaan tersebut, tim produksi rupanya mulai menjaring para artis untuk memperkuat barisan pemain mereka. Aktris yang sudah mengkonfirmasi bakal bergabung dengan drama Dae Jang Geum 2 adalah mantan artis cilik Kim So Hyun. Ada kabar aktris Lee Yeon Hee juga bakal bergabung, namun kabar tersebut dibantah.

Agensi Kim So Hyun, SidusHQ mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat harian Star News.

"Benar dia telah menerima tawaran kasting  'Dae Jang Geum 2'. Dia masih membahas perannya, dan itu belum diputuskan," jelas perwakilan SidusHQ. Sementara agensi Lee Yeon Hee mengatakan,"Setelah membahas dengan manajemen, dia memutuskan tak menerima tawaran tersebut."

'Dae Jang Geum 2' akan menceritakan kehidupan Jang Geum setelah meninggalkan istana dan menjadi seorang ibu dan guru. Penggemar masih menunggu kepastian apakah Lee Young Ae akan kembali memerankan peran Jang Geum atau tidak.

Saat tayang tahun 2003 drama 'Dae Jang Geum' mampu membius penggemar di Asia, termasuk Indonesia. Kim So Hyun menurut perkiraan akan menjadi pemeran anak  Jang Geum. 'Dae Jang Geum 2' akan mulai tayang Oktober mendatang.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait