Rilis Album Play, Super Junior Bicara Soal Usia

Andira Putri | 7 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior telah merilis album Play pada Senin (6/11). Tanpa terasa, album Play menandai 12 tahun karier Super Junior di industri musik K-Pop. 

Usia para personel Super Junior kini semakin tua. Mereka sudah memasuki usia 30 tahun.

Ini memunculkan kekhawatiran jika Super Junior tidak lagi mampu menari enerjik seperti dulu ketika menampilkan lagu-lagu di album Play. 

Terkait hal tersebut, Eunhyuk angkat bicara. Personel Super Junior ini mengungkapkan semangat mereka untuk menari tetap menyala.

"Orang-orang khawatir kami tidak bisa lagi menari sebagus dulu karena usia kami, tetapi kami berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan koreografi seperti sebelumnya," kata Eunhyuk seperti dilansir The Korea Herald, Senin (6/11).  

Usia 30 tahun tidak menjadi penghalang Super Junior. Mereka justru ingin menunjukan kedewasaan lewat album Play. 

"Seluruh personel berada di usia 30 tahun dan kami ingin menunjukan kedewasaan. Saya pikir kami akhirnya menjadi lebih jantan," imbuh Donghae seperti dilansir Soompi.

Sisi maskulin Super Junior terpancar lewat single andalan album Play berjudul Black Suit. Single ini bercerita tentang kepercayaan diri seorang laki-laki saat memakai jas hitam.

Sesuai dengan tema, Super Junior pun tampil gaya mengenakan jas hitam sepanjang video klip Black Suit.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait