Super Junior Bikin Stok Jaket Musim Dingin Ludes Terjual

Nanda Indri Hadiyanti | 23 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior menjadi grup idola pertama yang menjual pakaian di jaringan penjualan pakaian CJ O Shopping. Super Junior melakukan itu dalam rangka melunasi janji yang pernah mereka ucapkan secara langsung. 

Di awal perilisan album Play, Eunhyuk Super Junior mengatakan mereka akan turun langsung menjual jas hitam (mengacu pada Black Suit, sebagai judul single di album Play) jika penjualan album mencapai 200 ribu copy. 

Ternyata, album tersebut langsung mencapai 200 ribu copy penjualan kurang dari dua minggu. Karena itu mereka menepati janjinya. 

Mereka melakukan penjualan langsung pada Senin (20/11) lalu. Saat itu, Lee Teuk, leader Super Junior, tak percaya dirinya dan teman-temannya melakukan hal tersebut. 

"Ini sangat kacau, sulit dipercaya, seperti tidak nyata. Kami jadi grup pertama yang hadir langsung seperti ini," kata Lee Teuk, seperti dikutip Soompi, baru-baru ini. 

Namun penjualan itu tidak sepenuhnya sesuai dengan janji. Awalnya mereka berencana menjual jass hitam, tapi dengan pertimbangan cuaca yang sudah masuk musim dingin, akhirnya mereka menjual jaket untuk musim dingin.

Hari itu sebanyak 9 ribu set jaket terjual dalam 30 menit dan semua stok jaket tersebut ludes terjual hanya dalam satu jam. Setiap pembeli jaket di toko itu, juga mendapatkan album Play dari Super Junior

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait