Choi Siwon Bisa Tampil di Konser Super Show 7, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba | 28 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Super Junior, Label SJ, membuat pengumuman menggembirakan bagi penggemar Choi Siwon. Perwakilan Label SJ mengungkapkan, meski saat ini sedang menjalani masa "hukuman", Choi Siwon tetap bisa ikut bergabung dalam konser Super Show 7 yang akan digelar di Stadium Jamsil pada 15-17 Desember nanti.

Dijelaskan oleh pihak agensi, Choi Siwon diperkenankan tampil di konser Super Show 7 karena ia sudah terikat oleh kontrak yang dibuat sebelum kasus gigitan anjing keluarga Choi Siwon mencuat.

“Kami telah berdiskusi hingga tahap akhir apakah mengikutsertakan Choi Siwon atau tidak, tetapi karena kontrak telah ditandatangani beberapa bulan lalu, tidak mungkin membuat perubahan,” ungkap perwakilan Label SJ.

Meski bisa ikut tampil di konser Super Show 7, Choi Siwon tetap absen dari kegiatan promosional album terbaru Super Junior, Play, yang dirilis pada 6 November lalu.

Choi Siwon terpaksa diistirahatkan dari kegiatan Super Junior setelah ia dan keluarganya mendapat sorotan publik lantaran anjing peliharaan mereka, Bugsy, dibiarkan berkeliaran tanpa rantai hingga menyebabkan kematian seorang CEO restoran terkenal di Korea hingga kasusnya mencuat bulan lalu. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait