Siwon Super Junior Muncul untuk Pertama Kali Sejak Kontroversi Anjingnya

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siwon Super Junior pertama kalinya terlihat di acara publik sejak kontroversi anjingnya yang menggigit tetangga hingga meninggal pada Oktober lalu. 

Pada Senin (4/12), para pemain dan kru drama Revolutionary Love berkumpul untuk merayakan berakhirnya drama yang tayang di TVN. Siwon untuk pertama kalinya muncul di depan publik di acara tersebut. 

Siwon yang merupakan pemeran tokoh Byun Hyuk, yang tak lain pemeran utama drama itu, pun ikut menghadiri acara perpisahan Revolutionary Love bersama dengan pemain lainnya. 

Lama tak terlihat, pemilik nama lengkap Choi Siwon itu tampak gagah memakai pakaian serba hitam. Nampaknya penampilan perdananya itu menjadi pertanda Siwon akan kembali aktif di dunia hiburan. 

Sebelumnya, karena kasus anjingnya yang menggigit tetangga hingga meninggal, Siwon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi Super Junior untuk single terbaru mereka yang berjudul Black Suit. Siwon tak ikut di setiap penampilan Super Junior sejak Oktober lalu, termasuk di acara-acara reality show yang tayang di televisi.

Namun, SM Entertainment, label Super Junior, baru-baru ini mengumumkan Choi Siwon akan bergabung dengan grupnya itu untuk tur konser mereka berikutnya yang bertajuk 'Super Show 7'.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait