Sedang Berulang Tahun, Junhyung Highlight Ikut Melayat Jonghyun SHINee

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junhyung bersama para personel Highlight melayat Jonghyun SHINee di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan, Korea Selatan pada Selasa (19/12).

Kedatangan Junhyung Highlight terasa miris. Pasalnya, 19 Desember juga merupakan hari ulang tahunnya. Junhyung Highlight tengah berulang tahun ke-28.

Kesedihan terlihat dari wajah Junhyung Highlight setelah keluar dari aula pemakaman. Matanya tampak sembab. Kemudian raut wajahnya lelah. Personel Highlight lain, yaitu Dongwoon juga sempat merangkul pundak Junhyung.

Demi menghormati Jonghyun SHINee, Junhyung Highlight membatalkan siaran langsung program V Live untuk merayakan ulang tahunnya pada Selasa (19/12). Aksi serupa turut dilakukan oleh agensi lain yang awalnya berencana menyelenggarakan acara tertentu.

Highlight merupakan satu dari sejumlah boy band Korea Selatan yang melayat Jonghyun SHINee. Di samping mereka, ada EXO, NCT, BTS, BTOB, Infinite hingga Super Junior yang tertangkap kamera tengah melayat.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan dan dikelilingi asap dari briket batubara.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait