MBC Radio Siarkan Kenangan Saat Jonghyun SHINee Bawakan Acara Blue Night

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagi ini, Kamis (21/12), keluarga, sahabat serta fans melepas keberangkatan jenazah Jonghyun SHINee dari rumah duka ke peristirahatan terakhir yang lokasinya tidak dipublikasikan. Orang-orang memberikan penghormatan terakhir untuk vokalis utama SHINee tersebut dengan duka yang mendalam. 

Tak hanya keluarga dan sahabat, beberapa pihak yang pernah bekerja sama juga ikut memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun. Salah satunya acara Blue Night, MBC Radio. Acara itu akan menyiarkan kenangan Jonghyun SHINee yang pernah menjadi penyiar pada 2014 hingga April 2017 lalu. 

"Blue Night and Jonghyun, 1055 Day's Record akan mengudara, Kamis (21/12). Mari mengenang kembali kebersamaan Jonghyun di Blue Night," kata pihak MBC Radio seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (20/12). 

Siaran tersebut menjadi momen saat Jonghyun membawakam acara Blue Night. Dia pernah mengatakan dengan tulus mencintai acara Blue Night, tapi karena kesibukannya, Jonghyun yang sudah tiga tahun terakhir ini menjadi penyiar harus mengakhiri kebersamaannya dengan Blue Night. Di akhir siarannya, Jonghyun memakai jas sebagai bentuk salam perpisahannya. 

Dalam siaran spesial itu, Blue Night akan kembali mengenang 1055 hari Jonghyun SHINee sebagai penyiar dan juga akan membacakan pesan duka dari penggemar. 

(nanda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait