Penampilan Onew Jelang Pemakaman Jonghyun SHINee Jadi Sorotan

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel SHINee memimpin prosesi pengantaran jenazah Jonghyun menuju pemakaman pada Kamis pagi (21/12). Di antara para personel SHINee, penampilan Onew paling menyita perhatian.

Ini adalah penampilan pertama Onew di depan publik usai terkena skandal pelecehan seksual. Onew sempat rehat dari aktivitas SHINee dan baru menulis surat untuk penggemar secara personal awal Desember kemarin.

Penampilan Onew menjelang pemakaman Jonghyun SHINee terlihat berbeda. Rambutnya kini berwarna hitam dengan poni panjang menutupi mata. Kesedihan begitu terasa di wajahnya.

Meski sedih, leader SHINee ini berusaha tegar dan menguatkan pelayat lain. Onew tampak memegangi tangan Key SHINee yang menangis di belakangnya. 

Onew juga berbalik badan dan memeluk Key. Kemudian Onew terlihat menenangkan ibu Jonghyun SHINee. Sang ibu tampak kesusahan masuk mobil karena masih merasa sedih. Onew mengelus bahu lalu mengajak ibu Jonghyun SHINee berbicara.

Penampilan serta aksi Onew menjelang pemakaman Jonghyun SHINee menyentuh hati netizen. Banyak netizen memuji kekuatan Onew.

"Onew adalah leader yang kuat. Bisakah kamu bayangkan bahwa penampilan perdananya di depan publik setelah skandal adalah berpamitan dengan Jonghyun," kata seorang netizen. 

"Onew mengapa kamu begitu kuat, semoga kamu sudah menangis sebelumnya," ucap salah satu netizen. "Saya sungguh menghormati Onew sekarang, dia sangat kuat dan menenangkan personel lain," tambah netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait