Tahun Baru 2018, G-Dragon Dikabarkan Pacaran dengan Jooyeon Eks After School

Andira Putri | 1 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon langsung menghebohkan publik pada awal 2018. Situs Dispatch mengumumkan jika G-Dragon berpacaran dengan mantan personel After School, yaitu Jooyeon.

Dispatch merilis foto-foto kencan G-Dragon dengan Jooyeon pada Senin (1/1). Foto diambil di Pulau Jeju, Korea Selatan. G-Dragon dan Jooyeon dikabarkan menetap disana selama empat hari seperti dilansir Soompi. 

Baik G-Dragon maupun Jooyeon kencan secara tertutup. Mereka melakukan penyamaran seperti memakai topi, masker, atau jaket tebal. Laporan dari situs allkpop bahkan menyebutkan jika mereka terbang terpisah ke Jeju.

Terkait foto-foto dan kabar pacaran tersebut, agensi YG Entertainment serta Better Ent masih belum memberikan konfirmasi. Ini adalah kali ketiga G-Dragon dan Jooyeon dikabarkan berpacaran. 

Kabar pacaran mereka pertama kali muncul akhir Oktober kemarin. Video G-Dragon dan Jooyeon asyik bermain aplikasi Kwai dianggap mesra sehingga memunculkan kabar tersebut. 

Kabar serupa kembali berhembus pada awal November. G-Dragon dan Jooyeon dikabarkan berlibur bersama ke Hawaii karena beberapa unggahan mirip di akun media sosial masing-masing.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait