Susul Song Ji Eun, Jun Hyo Sung Juga Hengkang dari Secret?

Andira Putri | 1 Maret 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa depan girlband Secret dalam tanda tanya. Setelah Song Ji Eun, Jun Hyo Sung juga diisukan siap hengkang dari girlband tersebut.

Situs Soompi melaporkan jika Jun Hyo Sung tengah terlibat permasalahan hukum dengan agensi Secret, yaitu TS Entertainment. Jun Hyo Sung mempertanyakan soal honor yang belum diberikan kepada dirinya.

Pihak TS Entertainment sendiri membenarkan permasalahan hukum tersebut. Namun, mereka membantah penyebabnya adalah masalah uang. "Tidak ada masalah dengan pembayaran," ujar pihak TS Entertainment pada Rabu (28/2).

Pihak TS Entertainment justru membahas kepribadian Jun Hyo Sung. Mereka menyebut jika Jun Hyo Sung kurang kooperatif dalam pekerjaannya.

"Agensi ingin melanjutkan pekerjaan kami untuk mengurus karier dan mendukung aktivitasnya (Jun Hyo Sung) dalam dunia hiburan. Tetapi, dia menolak. Ini tergantung dia untuk melanjutkan tuntutan hukum. Kami berusaha untuk merespon situasi tersebut," ujar pihak TS Entertainment pada Rabu (28/2).

Terkait isu Jun Hyo Sung hengkang, pihak TS Entertainment belum memberikan kepastian. Mereka hanya menyebut Secret kini tidak bubar.

"Personel Secret bisa merilis album kapanpun mereka mau. Kami tidak berada dalam tahap diskusi untuk bubar," tutup pihak TS Entertainment.
 
Jika Jun Hyo Sung hengkang menyusul Song Ji Eun, personel Secret hanya tersisa Jung Ha Na. Personel lain, yaitu Han Sun Hwa sudah meninggalkan Secret terlebih dahulu pada tahun 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait