Tom Cruise Tampil Gagah di Poster Mission: Impossible - Fallout

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Studio Paramount Pictures telah merilis poster film Mission: Impossible - Fallout pada Kamis (1/2). Poster film keenam Mission: Impossible ini menghadirkan sosok Tom Cruise sebagai jagoan utama Ethan Hunt.

Tom Cruise terlihat berjalan sambil membawa pistol dalam poster Mission: Impossible - Fallout. Perawakannya gagah dengan postur tubuh tegap serta penggunaan jas.

Tom Cruise muncul seperti bayangan untuk poster Mission: Impossible - Fallout. Bagian tengah tubuhnya justru menampilkan potongan adegan film keenam. Adegan tampak menegangkan layaknya film Mission: Impossible sebelumnya.

Potongan adegan menghadirkan seorang pria yang bergantung di sebuah helikopter. Pria tersebut berusaha tidak jatuh ke pegunungan di bawahnya. Jika melihat film terdahulu, pria tersebut kemungkinan besar adalah Tom Cruise.

Selain poster, Tom Cruise juga mengunggah klip perdana Mission: Impossible - Fallout di akun Twitter pribadinya. Klip berdurasi 8 detik tersebut hanya memperlihatkan Tom Cruise melangkah ke dalam sebuah ruangan.

Trailer lengkap Mission: Impossible - Fallout baru ditayangkan di sela pertandingan Super Bowl pada Minggu (4/2) waktu setempat. Sementara jadwal rilis filmnya tanggal 27 Juli mendatang.

Mission: Impossible - Fallout disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Di samping Tom Cruise, film keenam Mission Impossible ini turut dibintangi Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Alec Baldwin, Ving Rhames, Angela Bassett, dan Henry Cavill.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait