Anjing Lucu Ini Hadir di Premiere Film Kingsman: The Golden Circle

Andira Putri | 20 September 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Premiere film Kingsman: The Golden Circle telah diselenggarakan di Leicester Square, London pada Senin (18/9).  Premiere Kingsman: The Golden Circle dihadiri oleh jajaran bintang ternama seperti Taron Egerton, Colin Firth, dan Channing Tatum.

Selain mereka, ada tamu spesial lain yang mencuri perhatian. Tamu yang dimaksud adalah seekor anjing lucu. Anjing berjenis pug ini datang mengenakan tuxedo oranye berbahan beludru. Tuxedo yang dipakai mirip kepunyaan Taron Egerton dalam Kingsman: The Golden Circle.

Anjing lucu ini merupakan salah satu pemain film pertama Kingsman, yaitu The Secret Service. Anjing lucu ini berperan sebagai JB, peliharaan karakter utama Eggsy (Taron Egerton).

Eggsy ditugaskan menjaga JB demi bisa lolos seleksi agen rahasia Kingsman. Awalnya Eggsy tidak peduli terhadap JB. Namun lama kelamaan, rasa sayang tumbuh sehingga Eggsy tidak tega menyakiti JB.

Kehadiran anjing lucu di premiere Kingsman: The Golden Circle menjadi pembicaraan netizen. Banyak netizen merasa gemas apalagi saat anjing pug berpose di depan billboard serta di atas taksi.

"Ya Tuhan, dia sungguh menggemaskan!" seru netizen. "Dia kelihatan lucu mengenakan tuxedo," kata netizen. "Dia mungkin sosok berbusana terbaik," puji netizen.

Kingsman: The Golden Circle tayang di Indonesia mulai Rabu (20/9). Film ini bercerita tentang usaha Eggsy menangkap bandar narkoba bernama Poppy (Julianne Moore) yang menyerang markas Kingsman. Dalam usahanya, Eggsy tidak sendirian dan mendapat bantuan agen rahasia cabang Amerika Serikat, yaitu Statesman.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait