Karena Lakukan Hal Ini, Meghan Markle Dipuji Netizen

Agestia Jatilarasati | 27 September 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada hari Rabu (26/9) Meghan Markle melakukan kunjungan pertama sebagai the Duchess of Sussex di acara pembukaan pameran Oceania di the Royal Academy of Arts. Namun ada sebuah kejadian yang memperlihatkan bahwa meski telah menjadi anggota kerajaan, Meghan Markle tetap seorang yang rendah hati.

Kerendahan hati Meghan Markle terekam kamera pada saat ia baru tiba di pelataran the Royal Academy of Arts. Meghan yang baru tiba kemudian turun dari mobilnya dan disambut oleh tuan rumah saat itu. Tak diduga, setelah berjabat tangan, Meghan berinisiatif untuk menutup pintu mobil sendiri. Padahal biasanya seorang keluarga kerajaan akan mendapat pelayanan ekstra termasuk soal menutup pintu mobil.

Video Meghan Markle yang menutup pintu mobilnya sendiri menjadi viral dan mendulang pujian dari para warganet. Banyak yang memuji tindakannya karena di sana sebenarnya ada petugas yang siap membuka dan menutup pintu mobil itu tetapi Meghan lebih memilih untuk menutup pintunya sendiri.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Meghan Markle menutup pintu mobilnya sendiri. Ketika ia menghadiri acara di Istana Kensington minggu lalu misalnya, Meghan Markle pun menutup pintu mobilnya sendiri padahal ada petugas yang bersiap untuk menutup pintu mobil tersebut kapan saja.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait