Emosi, Putri Diana Pukul Pangeran Charles yang Sedang Berdoa

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana senantiasa diwarnai ricuh. Bahkan pertengkaran sudah ada sejak mereka menikah.

Pertengkaran itu rupanya tak hanya sebatas perang mulut. Bahkan kadang melibatkan kekerasan fisik. Bahkan Putri Diana pernah memukul kepala Charles.

Pengamat Kerajaan Inggris Sally Bedell Smith dalam buku berjudul Prince Charles: The Passion and Paradox of an Improbable Life mengungkap fakta itu. Sally menuliskan bahwa Putri Diana bukanlah malaikat dan kadang perilakunya kerap tidak menentu. Hal itu sangat membebani Charles. Ia juga mengklaim bahwa Diana sering mengejek suaminya dengan mengatakan kepadanya: "Kamu tidak akan pernah bisa menjadi raja."

Sally juga menuliskan soal pengakuan sepupu sang pangeran, Pamela Hicks, tentang kekerasan yang dilakukan Putri Diana terhadap Charles. Menurut Hicks, sehabis bertengkar, Pangeran  Charles dipukul kepalanya oleh Diana yang masih dalam keadaan emosi. Charles dihajar ketika sedang berlutut untuk berdoa sebelum tidur. "Diana memukul kepalanya dan terus melakukannya saat dia sedang berdoa," ungkap Hicks.

Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles berselingkuh dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Perselingkuhan ini menjadi bara dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Tak tahan, pada 1992, Putri Diana menggugat cerai Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar empat tahun kemudian.

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada  8 April 2005. Sementara itu, Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait