Kim Kardashian Menjadi Cover Majalah Forbes

Andira Putri | 12 Juli 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Kardashian lebih identik dengan dunia fashion dan kecantikan. Namun, siapa yang menyangka jika Kim Kardashian juga bisa menjadi cover majalah bisnis Forbes yang terbit tanggal 26 Juli nanti.

Kabar ini diumumkan oleh Kim Kardashian via akun Twitter pribadinya. "Sebuah kehormatan yang luar biasa untuk bisa menjadi cover @forbes! Saya tidak pernah bermimpi ini akan terjadi & saya tahu ayah saya akan bangga," tulis Kim Kardashian.

Pemilihan Kim Kardashian sebagai cover Forbes bukannya tanpa alasan. Istri rapper Kanye West ini tengah mendulang kesuksesan di bidang teknologi.

Pada Juni 2014, Kim Kardashian merilis sebuah permainan bernama Kim Kardashian: Hollywood. Permainan ini telah diunggah sebanyak 45 juta kali dan berpendapatan 160 juta Dollar hingga sekarang, seperti dilansir oleh Forbes.

Selain permainan, Kim Kardashian juga merilis rangkaian emoji dirinya, Kimoji. Kimoji pertama kali dirilis pada akhir Desember lalu dan langsung diunduh lebih dari 9000 orang per detik, seperti dilansir dari New York Post.

"Saya menyadari bahwa ini akan menjadi siklus selanjutnya dalam karier saya dan ini adalah hal yang ingin saya jadikan sebagai fokus," ujar Kim Kardashian kepada Forbes.

Kesuksesan Kim Kardashian dalam dunia teknologi membuatnya berada di peringkat 42 daftar selebriti terkaya tahun 2016 versi majalah Forbes. Kim Kardashian kini memiliki penghasilan 51 juta Dollar di mana hampir setengahnya berasal dari permainan miliknya.

(dira/yb)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait