Beredar Kabar Farrel Prayoga Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Redaksi | 13 November 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cilik yang sempat viral melantunkan Ojo Dibanding-bandingke, Farel Prayoga kembali trending di media sosial karena dikabarkan meninggal dunia. Namun, kerabat dekat membantah kabar tak sedap itu.

Zidni Ilman Nafia salah satu keluarga yang mendampimgi Farrel menegaskan bahwa itu adalah hoax. Zidni membantah dan berani memastikan bahwa hingga saat ini Farel dalam kondisi baik dan sehat.

Farrel Prayoga (foto Instagram)

"Hoax. Ini saya sampai di WA (WhatsApp) orang-orang tanya kabar Farel. Alhamdulillah Farel sehat," ujarnya Zidni Ilman Nafia kepada wartawan, Sabtu (12/11).

Ini bukan pertama kalinya Farrel dikabarkan meninggal. Sebelumnya kabar Farel Prayoga meninggal dunia juga pernah menjadi perbincangan

Di tengah kabar bohonh yang beredar, saat ini Farel Prayoga justru tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya di salah satu stasiun televisi swasta.

"Farel sedang menyiapkan acara konser tunggal di salah satu televisi swasta nasional," kata Zidni.

Farel Prayoga sempat mendapatkan penghargaan dari salah satu ajang di Indonesia. Farel Prayoga berhasil meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler dalam ajang Indonesian Dangdut Award 2022.

Farel Prayoga sendiri mengaku tak menyangka atas pencapaiannya tersebut. Penghargaan yang diraihnya itu akan dipersembahkan untuk keluarganya.

Farrel Prayoga (foto Instagram)

"Iya menang, kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler, senang banget. Buat keluarga," ungkap Farel Prayoga beberapa waktu lalu.

"Persiapan sudah matang banget, sebenarnya nggak nyangka namanya juga rezeki. Deg-degan banget," pungkas penyanyi asal Banyuwangi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait