Andrew Garfield Tak Percaya Belum Menikah di Usia 40 Tahun: Di Luar Prediksi

Vallesca Souisa | 18 November 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Garfield. Ganteng, populer, dan tentu saja kaya. Semua impian kariernya tercapai. Namun kehidupan percintaannya, tak semulus apa yang direncanakan. Memasuki usia 40 tahun, tak sadar waktu berlalu begitu cepat. Dan ada pertanyaan yang mulai rutin menghampiri. "Kapan menikah?"

Lama-lama pertanyaan ini membuatnya dirinya bingung dan merasa bersalah. Prediksinya, rencananya semua tak berjalan seperti yang diprediksi. ia merasa bersalah pada orang tuanya. Bintang SPider Man ini dulu berpikir akan memiliki keluarga dan anak ketimbang karier. Ternyata bukan seperti yang dipikirkannya yang terjadi. 

"Ya Tuhan. Aku pun bingung kok bisa ini terjadi? Jalan ini berbeda dari  yang telah diharapkan padaku sejak lahir. Seperti di usia ku sekarang ini setidaknya aku harusnya sudah punya satu anak, ya hal seperti itu. Dan aku merasa sedikit bersalah karenanya. Dan tentunya, lebih mudah bagiku (mengatasi pertanyaan soal nikah) karena aku laki-laki," ujarnya

"Tapi siapa yang menyangka? Ya, Aku laki-laki, tapi orang tuaku juga berharap padaku, mereka mendapatkan cucu. Ya, aku juga berharap, aku sudah menikah saat ini punya keluargaku sendiri. Namun hidup terjadi di luar prediksi kita," ungkap Andrew Garfield.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait