Harga Baju Transparan Nagita Slavina yang Dihujat Netizen Mencapai Puluhan Juta!

| 11 Desember 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina selalu dipuji penampilannya. Tapi saat menghadiri akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12), netizen untuk kali pertama mencemooh penampilannya. Dalam acara Kaesang, Nagita Slavina datang bersama Raffi Ahmad, beserta dua anaknya: Raffathar dan Rayyanza dalam pakaian senada, yakni batik modern berwarna kebiruan. Nagita memadukannya dengan blus brokat transparan. Atasan yang dikenalan Nagita ini dianggap Netizen terlalu terbuka. Memperlihatkan bagian dada atas, lengan, punggung bagian belakang. 

Dianggap pilihannya kali ini kurang cocok untuk acara resmi, putra Presiden. "Cuma nagita doang yang berani datang ke kondangan anak presiden pake singlet doang," celetuk netizen. "Baru kali ini kulihat outfitnya gak cocok mba gigi," tulis seorang Netizen. 

Banyak yang bilang kurang sopan, ada juga yang sampai bilang norak, Tapi  meski demikian, masih ada juga yang memujinya elegan hingga penasaran dengan harga busana atasan yang diapaki Nagita Slavina ke acara akan nikah Kaesang Pangarep. 

Akun Instagram Fashion Nagita Slavina membeberkannya. Ternyata baju Gigi itu harganya sesuai pesanan sehingga bisa dibilang kalau baju itu limited edition

"#NagitaSlavina wearing #Biyan Spring Summer 2022 (price upon request)," tulis akun tersebut. Beberapa netizen sudah bisa menebak kalau itu harganya mencapai puluhan juga karena merupakan rancangan desainer ternama Biyan.

"Kalau biyan udah pasti mahal ya shayyy … di atas 20 juta pasti," komentar netizen.

"Biyan? Diatas 50 juta lah," timpal lainnya.

Beberapa juga memuji corak batik, bawahan yang dikenakan Nagita Slavina. Demikian warnanya yang elegan, tidak pasaran. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait