Aprilio Manganang Sudah Resmi Nikah dengan Claudia, Bareng Kaesang-Erina

| 12 Desember 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terdengar kabarnya, mantan atlet bola voli, Aprilio Perkasa Manganang ternyata sudah resmi menikah dengan Claudia. Mereka menggelar acara pernikahan di Manado, pada 10 Desember 2022 bersamaan dengan akad putra bungsu Jokowi, Kaesang-Erina.

Kabar bahagia pernikahan Manganang diketahui dari unggahannya di Instagram. Tampak dalam foto yang diunggahnya, Manganang gagah dengn mengenakan setelan jas warna biru dongker terang.

"Terberkatilah today," tulis Aprilio Manganang di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Pernikahan Manganang dengan Claudia pun ditegaskan dengan unggahan berikutnya.  Mereka terlihat bahagia sambil memamerkan cincin pernikahan yang sudah melingkar di jari manis tangan kanan masing-masing.

"Bebas," tulis Aprilio Manganang dengan emoji tertawa lebar hingga menangis.

Pesta pernikahan digelar di Sutan Raja Hotel dengan konsep outdoor. Pasangan pengantin baru itu langsung mendapat ucapan selamat dari kerabat dan sahabat.

"Kaa , selamat menempuh hidup baru .. ngikutin kalian dr awal sampe akhirnya sah semoga selalu diberi keberkahan," ungkap Lyaiam***.

"Ahhhhh selamatttttt bahagia terus sampai akhir ya.. Menua sama2 sampai maut memisahkan.. Aamiiin... Selamatttt," tulis @eva***.

Sebelumnya, Aprilio Manganang melamar Claudia pada Januari 2022. Kala itu, Manganang mengunggah tulisan romantis untuk Claudia yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," ungkap Aprilio Manganang.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait