Kamarnya Disebut Mirip Kos-Kosan, Tata Janeeta Langsung Bereaksi

Ari Kurniawan | 27 Desember 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah netizen berkomentar nyinyir soal foto Tata Janeeta dengan latar belakang dinding kamarnya. Netizen menyebut kamar Tata mirip kos-kosan.

Rupanya, Tata Janeeta tergelitik untuk merespons tudingan para netizen julid. Mantan personel Dewi Dewi itu langsung melakukan room tour kamarnya. Tata memperlihatkan beberapa sudut kamarnya yang cukup mewah, di mana salah satunya terdapat lemari berukuran besar berisi tas-tas mahal. 

"Jadi ini guys, katanya dibilangnya kasurnya mepet tembok, memang bener sih mepet tembok yah, nggak ada dipannya, nggak ada ranjangnya," kata Tata Janeeta sambil merekam suasana kamarnya dengan kamera ponsel. 

"Karena ranjangnya roboh ditidurin sama paksu, hahaha nggak nggak. Jadi ranjangnya itu dicopot karena Erlangga itu kan lagi seneng naik turun dan dia tuh bobonya motah. Jadi takut jatuh makanya ranjangnya aku copotin," lanjutnya. 

Soal wallpaper yang banyak terkelupas, Tata Janeeta juga memberi penjelasan. Menurut Tata, wallpapaer terssebut dikelupas oleh anaknya. 

"Wallpapernya terkelupas. Memang bener sih terkelupas. Yah karena Erlangga lagi seneng moletek-moletekin yang ada di depannya. Jadi ini kan kertas yah, dia peletekin semuanya gitu ya Allah,"bebernya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait