Terakhir Bertemu Indra Bekti, Melaney Ricardo Sudah Melihat Ada yang Tak Beres 

Ari Kurniawan | 29 Desember 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo ikut sedih mendengar kabar sakitnya Indra Bekti. Ditemani sang suami, Melaney langsung menjenguk Bekti yang kini berada di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. 

Beberapa hari lalu, Melaney Ricardo sempat bertemu dengan Indra Bekti. Saat itu, kata Melaney, Bekti dalam kondisi sehat. Hanya saja, ia sedikit curiga dengan wajah Bekti yang sedikit pucat.

"Empat hari lima hari yang lalu ketemu sama Bekti. Bekti emang agak pucet, tapi kan rambutnya diputihin ya jadi kadang kalau diputihin suka pucat," cerita Melaney Ricardo.

Pertemuan Melaney Ricardo dengan Indra Bekti saat itu tidak berlangsung lama. Bekti buru-buru pamit karena ingin membawa istrinya, Aldilla Jelita, ke rumah sakit. 

"Abis syuting Bekti buru-buru mau ke rumah sakit katanya istrinya pusing aku bilang coba cek mungkin darah rendah aku enggak tahu Bekti juga dalam keadaan yang mungkin tidak fit," tambahnya. 

Pada kesempatan itu, Melaney Ricardo belum bisa langsung menemui Indra Bekti yang masih dalam proses pemulihan usai operasi. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait