Cerita Nikira Mirzani Pergoki Ayahnya Selingkuh: Benci Banget!

Ari Kurniawan | 29 Desember 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik berbagai kontroversi dalam perjalanan kariernya di industri hiburan, Nikita Mirzani menyimpan cerita memilukan tentang keluarganya. Janda tiga anak itu pernah memergoki ayahnya punya wanita idaman lain. 

Perslingkuhan sang ayah diketahui Nikita Mirzani setelah mengecek ponsel miliknya. Saat itu, Niki mendapati pesan dari seorang wanita yang memiliki janji bertemu dengan ayahnya. 

"Benci banget. (Tahu perselingkuhan) dari handphone, pas dia mandi," cerita Nikita Mirzani, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip. "Kata mama, 'papa HP-nya ketinggalan tuh'. Dibuka, oh iya ada SMS, ada salah satu SMS yang emang janjian ketemuan," lanjutya. 

Di balik kemarahannya pada sang ayah, Nikita Mirzani merasa kasihan pada ibundanya yang harus menghadapi pengkhianatan suaminya. Di mata Niki, ibunya merupakan sosok yang gegar dan sangat mementingkan anak.

"Dia tuh istri yang tegar biar pun tau suaminya begitu, yang penting urus anak aja, rumah bersih, yang penting anak-anak makan," ungkapnya. 

Kesedihan Nikita Mirzani memuncak setelah sang ibu meninggal dunia akibat penyakit kanker rahim. Niki meyakini, penyakit yang diderita ibunya berkaitan dengan tekanan batin yang ia rasakan. 

"Mama nggak mungkin dapat kanker rahim kalau dia enggak mendam rasa sakit dari papa," tukas Nikita Mirznai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait