Ki Kusumo: Ada Artis Baik tapi Kena Narkoba di Tahun 2023

Supriyanto | 1 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki tahun 2023 paranormal Ki Kusumo memiliki penerawangan dan prediksi akan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di tahun Kelinci Air. Ki Kusumo menyebut masih banyak fenomena yang terjadi seperti di tahun sebelumnya.

Ada kejadian menghebohkan yang masih ada kaitannya dari peristiwa di tahun 2022. Salah satunya soal Citayam Fashion week yang diprediksi akan semarak lagi.

"Kalau di 2022, banyak peristiwa-peristiwa yang terbongkar karna sifat harimau yang mencakar. Untuk 2023 melanjutkan beberapa kejadian di tahun 2022. Banyak peristiwa seperti Citayam Fashion Week yang akan menjadi luar biasa di tahun 2023. Muncul sebentar kemudian hilang," kata Ki Kusumo kepada wartawan belum lama ini

"Ada banyak tokoh yang muncul dari sosmed. Yang tiba tiba muncul jadi publik figur dadakan," tambah Ki Kusumo.

Dari dunia hiburan, Ki Kusumo memandang masih ada perpisahan yang terjadi. Selain itu akan ada beberapa skandal yang buat heboh. Ada artis yang tidak jera dengan perbuatannya hingga kembali tersandung masalah tersebut untuk kesekian kalinya.  

"Perceraian artis juga masih terjadi. Peristiwa pemukulan, narkoba juga masih terjadi. Juga skandal antara pejabat dan artis masih ada," ujar Ki Kusumo. 

Selain itu, Ki Kusumo meramal ada artis yang tidak jera dengan perbuatannya. Maka artris tersebut akan kembali tersandung masalah tersebut untuk kesekian kalinya. Sama seperti 2022, menurut Ki Kusumo di 2023 juga akan ada artis yang terlibat narkoba. 

"Ada orang lama yang terulang terjerat kasus yang sama. Ada juga artis yang terkenal baik tapi kena narkoba. Ada tokoh yang akan melakukan pemukulan. Artis muda yg terlibat kasus penipuan. Ada beberapa artis yang menikah, yang selama ini hanya kelihatan gonta ganti pacar," beber Ki Kusumo. 

Menurut Ki Kusumo, beberapa artis akan turun pamor. Selain itu, ia menyebut akan ada lebih dari satu artis yang harus berurusan dengan polisi karena menggunakan narkoba. 

"Cirinya orang lama terlibat lagi. Tapi ada juga orang baru yang terlibat narkoba. Yang cowok dua yang cewek satu. Akan ada yang menggegerkan, masalah perselingkuhan yang bawa-bawa urusan keluarga panjang banget. Bawa-bawa harta gono-gini segala," pungkas Ki Kusumo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait