Istri Rigen Geram Sering Ditanya Open BO Enggak?

Supriyanto | 4 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komika Rigen, Indah Ningtyas dilecehkan dengan dituding Open BO oleh netizen yang tidak dikenalnya. Indah pun menunjukan kekesalannya lewat Insta Stories miliknya belum lama ini.

Awalnya, Indah Ningtyas membuka sesi tanya jawab di salah satu fitur Insta Stories. Banyak yang menanyakan hal lain, tapi di luar dugaan ada yang melontarkan pertanyaan yang tak pantas.

"Terima open BO gak kak," tulis akun @jens18999 yang sengaja oleh Indah Ningtyas dipajang nama akun netizen usil.

Indah pun tampak kesal dan tidak terima dengan pertanyaan tersebut. Wanita yang kini sedang hamil itu pun merasa direndahkan. Indah sengaja menyebut nama akun yang menanyakan hal tersebut, berharap ada orang yang bantu mencari netter tersebut.

"Kalo gini jatohnya ngerendahin namanya! Aku spill, semoga ada yg jago nyari akun, terus bisa nemuin kamu ya!" kata Indah Ningtyas.

Indah Ningtyas menyebutkan, pertanyaan tak sopan itu sudah beberapa kali dikirimkan kepadanya di media sosial. Namun yang terakhir adalah puncak kesabarannya.

"Cuma baru kali ini saja di-post karena kesal banget," jelas Indah.

Indah Ningtyas bahkan sudah sempat mengontak netizen yang bicara sembarangan. Ia ingin sekali memberi pelajaran ke orang tersebut.

"Kemarin sih sudah coba aku DM pribadi, aku chat buat nyampein kalau aku marah dan nggak suka, cuma ya sudah cuma bisa bertindak segitu saja soalnya orangnya pakai akun fake," beber Indah Ningtyas.

Karena ada pertanyaan tak sopan itu, Indah Ningtyas minta maaf dan enggan melanjutkan sesi tanya jawab di Insta Stories. Ia lalu mengungkapkan respons Rigen saat tahu dirinya disinggung komentar tersebut.

"Rigen sih biasanya lebih ke menenangkan, kayak nggak usah dipikirin gitu- gitu," pungkas Indah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait