Dede Sunandar 2 Minggu Nikah Langsung Cerai karena Istri Minta Mobil

Supriyanto | 20 Januari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Dede Sunandar dan istri, Karen Hertatum sudah delapan tahun berumahtangga. Seiring waktu berjalan, banyak persoalan rumah tangga dilewati mulai isu KDRT hingga perselingkuhan yang membuat keduanya nyaris berpisah.

Dede menceritakan, hingga sekarang dirinya sudah menikah sebanyak tiga kali. Ia mengungkap, pernikahan pertama dengan seorang wanita hanya bertahan setengah bulan atau sekitar dua minggu.

"Heem, kalau itu emang benar (Nikah tiga kali). Pertama kan cuma dua Minggu, nikah beneran sih sama tiga tiganya," kata Dede Sunandar ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Pada pernikahan pertama, Dede Sunandar berakhir lantaran kala itu sang istri menuntut punya mobil, padahal ia masih bekerja sebagai cleaning service belum terkenal seperti sekarang. Daripada memaksakan menuruti pihak istrinya, Dede akhirnya bercerai. 

"Kalau dulu kan saya masih cleaning service di trans 7, di halaman terus masuk OVJ sebulan Rp 9 juta ke Bandung nikah. Pertama Dede pulang bawa uang 3 juta ke minimarket, bawa pulang pulang lagi, ke showroom mobil, saya nggak punya apa apa," beber Dede Sunandar. 

"Kerja cuma cleaning service, gaji juga nggak banyak. Mau kredit mobil saya ngapain. Jualan komputer trans tv saya bilang gitu. Ya udah nggak usah. Uda akhirnya kalau itu emang niatnya cuma becanda becanda sih," kata Dede menambahkan. 

Dede Sunandar dan istri, Karen Hertatum romantis usai mengisi acara di Studio Trans TV

Namun, saat ini Dede mengaku sudah hidup bahagia dengan istrinya yang sekarang. "Tapi kalau sama yang sekarang sudah jalan 8 tahun Alhamdulillah. Uda mau tahun ke delapan," pungkas Dede Sunandar. 

Dede dan Karen Hertatum menikah pada 2014. Namun selama ini istri Dede jarang tersorot media dan ia hidup dalam kesederhanaan. Dalam kesehariannya, Karen tidak tampil glamour seperti istri artis lainnya. Sesekali saja ia tampil dengan makeup cantik, namun biasanya percaya diri pamer foto tanpa riasan di Instagram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait