Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha Tetap Jaga Karier Solonya Lewat Album Kompilasi

Supriyanto | 15 Februari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk menjadi vokalis band Dewa 19 tidak membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol,  Virzha meninggalkan solo kariernya. Senin (13/2) kemarin, Virzha merilis dua lagu karyanya yang tergabung dalam album kompilasi Alfaromansa.

Dalam album Alfaromansa, Virzha sekaligus menjukan eksistensinya sebagai oenyanyi pop solo sebelum album ketiganya keluar.

"Album kompilasi ini tuh salah satu kenangan untuk nanti tahun-tahun selanjutnya, sebelum albumku akan rilis gitu. Jadi ini bridging untuk album ketiga ya," ungkap Virzha dalam junpa pers di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Dalam album Alfaromansa, Virzha memasukkan dua lagu berjudul Janji dan Tak Sedang Biasa untuk melengkapi 10 lagu yang dikemas di album tersebut. Virzha menyebut jika dua lagu tersebut adalah lagu terbaik yang ia miliki namun tak sempat mencuri perhatian publik.

"Jadi lagu Janji dan Tak Sedang Biasa adalah lagu yang bagus sebenarnya bagi aku dan waktu itu tidak menjadi single. Aku mikir lagu ini bagus yaa, makanya aku rilis ulang. Ada beberapa perubahan di aransemen aja sih karena menurut aku sejak awal lagu ini dibuat sudah pas bagusnya. Aku tak ingin mendustai feelingku, jadi aku mau semua orang tahu bahwa lagu aku ini enak," terang Virzha.

Peluncuran album Alfaromamsa, Senin (13/2) diKFV Kemang timur

Selain Virzha, album Alfaromansa menghadirkan beberapa penyanyi dengN lagu yang memiliki makna masing-masing. Di antaranya Raissa Anggiani, Indra Sinaga, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Darmawangsa.

Menurut Virzha lagu Janji yang dibawakan khusus didedikasikan untuk sang bunda tercinta.

"Kalau lagu Janji, itu cerita tentang ibu, jadi setelah lagu 'Tentang Rindu didedikasikan buat ayah. Kalau lagu ini didedikasikan untuk ibu," pungkas Virzha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait