Aliando Diduga Kena OCD karena Ikut Manajemen Ressa Herlambang

Supriyanto | 20 Februari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aliando Syarief dibawa-bawa terkait Ressa Herlambang yang dituding sebagai penipu oleh Kiki kanoe, penyanyi yang pernah ikut manajemen RH dan dijanjikan diorbitkan. Pasalnya Aliando sebelum menderita OCD sempat dibawah naungan RH Manajemen yang dikelola oleh Ressa Herlambang.

Pasalnya, dari pengakuannya Aliando terkena mentalnya hingga mengidap OCD bahkan mengalami kekerasan dari managernya. Aliando juga sempat mendapatkan pencucian otak hingga pelecehan seksual. 

Saat dikaitkan Aliando dengan Ressa Herlambang, Kiki Kanoe mengaku tak mengetahui apakah  sosok yang diduga membuat Ali mengalami gangguan mental itu adalah si RH, mantan kekasih Nia Ramadhani.

"Aku nggak tau itu masih menjadi misteri buat kita, karena waktu itu. Ali duluan apa kamu duluan yang keluar?" kata Kiki Kanoe bertanya ke Iva Dewi usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Aku dulu (keluar) jadi aku dulu awalnya bertemu dengan Ressa lalu dengan softcase band lalu Ali," kata Iva Dewi

Namun, Kiki pernah mendengar bahwa Aliando menganggap manajemen RH yang pernah diikuti merupakan sebuah aib.

Kiki Kanoe tuding Ressa Herlambang penipu menjual cerita hidup susah

"Tapi kata temen aku pas Aliando ditanya elu pernah jadi artisnnya resa 'aib aib' gitu terus jawabannya," kata Kiki Kanoe. 

Padahal menurut Kiki, sosok Ali adalah artis yang dianak emaskan oleh Ressa. Namun, Kiki mengungkapkan usai cabut dari managemen Ressa, Ali langsung diambil alih oleh keluarganya. 

"Anak emas (Aliando) pake uang kita pake mobil kita, walaupun Ali udah nggak ngetop karena ngetopnya bukan sama Ressa, akhirnya dia diambil sama keluarganya akhirnya dia naik dengan, itu rezekinya Ali," ungkap Kiki

"Ali masih inget lah orang kita satu manajemen, kalo masalah dia kena Mental kita bener bener nggak tau. Karena yang mentakeover itu keluarganya. saya nggak bisa campur," pungkas Kiki Kanoe. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait