Setahun Pacaran dengan Artifo Hutagalung, Naysila Mirdad Takut Bicara Soal Nikah

Ari Kurniawan | 24 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysila Mirdad sudah setahun menjalin asmara dengan Arfito Hutagalung. Semakin serius, Nay mengaku sudah mengenal keluarga Artifo. Begitu juga sebaliknya.

"Iya, sudah setahunan lah ya kenal dan dekat. Sekarang ya masih dalam proses perkenalan keluarga aja," kata Naysila Mirdad, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Naysila Mirdad menceritakan, sebelum resmi berpacaran, dirinya dan Artifo berteman baik. Lambat laun, keduanya mulai menemukan kecocokan hingga tumbuh rasa sayang.

Naysila Mirdad. (Seno/tabloidbintang.com)

"Awalnya bisa, ya awalnya kenal. Ya kita dekat dan ngobrol, terus ngobrolnya nyambung, senang, dan seru. Ternyata ada beberapa pemikiran dan persepsi yang sama, yaudah berjalan," tuturnya.

Di mata Naysila Mirdas, Artifo merupaka sosok pria yang baik dan penyayang. Ia pun merasa nyaman untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

"Sosoknya pastinya baik, ya kan semua orang baik. Aku cocok sama dia, banyak kelebihan dia, luar biasa. Kalau bucin ya semuanya bucin kok," ungkapnya.

Kendati demikian, Naysila Mirdad belum berani untuk melanjutkan hubungannya dengan Artifo ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau dibilang yakin ada pertimbangannya, apakah hubungannya kuat apa nggak. Ya aku belum mau omongin gimana gimana, doain aja niat baiknya ke depannya, aku nggak mau ngomong gimana-gimana, takut aja," pungkas Naysila Mirdad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait