Angel Lelga Bagikan Tips Penting Sebelum Membeli Rumah

Ari Kurniawan | 1 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga ternyata belum sepenuhnya puas dengan huniah yang ia miliki saat ini. Angel mengidamkan rumah megah bergaya Eropa, dengan tiang tinggi, kokoh, dan halaman yang luas.

"Ya kalau memiliki kemampuan finansial yang oke aku sih lebih suka, maunya punya rumah dengan gaya Inggris klasik gitu. Lalu ada halaman luas," ungkap Angel Lelga, di Al Marina Residence, Sawangan, belum lama ini.

Angel Lelga juga suka dengan gaya rumah minimalis. Menurutnya, rumah minimalis juga bisa terlihat mewah asal melakukan penataan yang tepat. 

"Rumah minimalis juga bagus dan bisa dinikmati dengan keluarga kecil. Penataan perabotan dan lainnya harus tepat juga agar rumah minimalis terlihat luas dan elegan," kata Angel Lelga.

Angel Lelga. (Istimewa)

Lebih lanjut, Angel Lelga berbagi tips untuk memilih rumah.


Belakangan Angel memang sedang menggeluti dunia properti. Ia pun didapuk menjadi Brand Ambassador Al Marina Residence. 

Menurut Angel Lelga, setidaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli rumah. Apa saja?

"Beli rumah tuh walau ada uangnya juga nggak semudah itu. Rumah kaya jodoh, jadi harus dipikirkan banyak hal sebelum memberil. Pertama, lokasi harus strategis. Ini penting, untuk menunjang aktivitas kerja kita," katanya.

"Kedua, posisi rumah. Kalau dari yang pernah tahu, rumah hadap selatan dan utara dianggap sebagai arah rumah yang baik. Hal tersebut berkaitan dengan arah rumah jika ditinjau secara logika. Sebab jika fengshui rumah hadap timur atau barat, akan membuat ruang dalam rumah terlalu panas oleh paparan sinar matahari. Lalu ketiga, bangunan harus kokoh dan premium tapi harganya tidak mahal," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait