Keluar dari Rumah Usai Digugat Cerai Istri, Indra Bekti Kini Tinggal di Rumah Orangtua

Ari Kurniawan | 3 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah pisah rumah setelah memutuskan untuk bercerai. Bekti meninggalkan rumah yang selama ini dia tempati bersama Dila dan dua anaknya.

Kini, Inda Bekti tinggal di rumah orangtuanya. Dila pun sudah menirim barang-barang milik sang suami. 

"Udah dikirim barang-barangku ke rumah. Alhamdulillah, maksudnya itu karena kita pisahnya baik-baik, jadi barang-barang aku juga baik-baik juga," kata Bekti, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

"Barang-barang yang penting aja yang dikirim," lanjut Bekti. 

Indra Bekti. (Ari/tabloidbintang.com)

Setelah proses cerai berjalan, Indra Bekti dan Aldila Jelita belum berkomunikasi secara langsung. 

"Saat ini memang kami belum bertemu. Tapi kami punya lawyer. Lawyer yang memutuskan apa yang mesti dimediasi, alhamdulillah berjalan dengan lancar," jelas Indra Bekti. 

Meski sudah tinggal serumah, Indra Bekti memastikan masih memantau tumbuh kembang anak-anaknya. Bekti pun berbesan, dirinya akan terus menjalankan kewajibannya sebagai ayah.

"Ayah akan terus pikirkan kalian dan akan memberikan yang terbaik buat kalian. Walaupun seperti ini, Ayah nggak akan pernah meninggalkan kalian. Buat Dila, titip anak-anak, nggak ada yang ingin seperti ini, ini yang terbaik, mudah-mudahan sehat, bisa jagain anak-anak," tutup Indra Bekti. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait