Senang Dijodohkan dengan Janis Aneira, Renaga Tahier : Dia Cantik dan Menggemaskan

Ari Kurniawan | 8 April 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Renaga Tahier dan Janis Aneira di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat SCTV ternyata membuat banyak penonton terbawa perasaan alias baper. Tidak sedikit yang menjodoh-jodohkan pemeran King dan Isyana tersebut. 

Renaga Tahier dan Janis Aneira tak menyangka akting mereka bisa membuat penonton terbawa arus cerita. 

"Jujur aja engga nyangka. Apalagi ini sinetron pertamaku," kata Renaga Tahier dalam wawancara virtual bersama Janies Aneira, baru-baru ini. 

"Iya aku juga nggak nyangka juga responnya besar sekali," Janis Aneira menimpali.

Renaga Tahier. (Instatgram)

Renaga Tahier dan Janis Aneira mengaku sudah tahu tentang penonton yang baper dan berharap mereka berpacaran di dunia nyata. Tidak terganggu, keduanya menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang unik.

"Aku lucu aja ngeliatin komen mereka menjodohkan kami. Aku nggak risih sama sekali, karena aku dijodohin sama cewek cantik," ucap Renaga Tahier.

"Sama, aku nggak risih. Justru aku lucu aja sama mereka," sahut Janis Aneira.

Renaga Tahier justru merasa senang dijodohkan dengan Janis Aneira. Di matanya, Janis merupakan sosok gadis yang punya banyak daya tarik. 

"Senang banget. Karena Isyananya cantik dan menggemaskan. Siapa yang nggak mau sama dia," ungkap Renaga Tahier seraya menggoda Janis Aneira.

"Memang aku suka banget cewek lembut, baik, anak pesantren dan bingung mau ngobrol apa. Susah dideketin jadinya gregetan dan Janis ini tipenya Renaga," lanjutnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait