Wujud Syukur, Mawar Butterfly Berbagai Kebaikan ke Pengemudi Ojol

Ari Kurniawan | 10 April 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Artis cantik Mawar Butterfly pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan banyak pahala di bulan spesial ini. 

Mawar Butterfly menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan pengemudi ojek online (ojol), di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. Selain bentuk rasa syukur, aksi sosial ini juga merupakan bentuk terima kasih Mawar terhadap pengemudi Ojol yang sedikit banyak telah mempermudah aktivitasnya.

"Aku seneng sama ojol. Mereka itu membantu banget di manapun kita ada . Apalagi buat aku yang mager keluar buat beli makanan, ojol jadi andalan aku. Jadi di bulan Ramadan ini walaupun nggak seberapa aku mau berbagi ke mereka," ungkap Mawar Butterfly, Minggu (9/4). 

Tidak hanya saat Ramadan, Mawar Butterfly berencana untuk menjadikan aksi berbagai sebagai aktivitas rutin di bulan-bulan lain. 

Mawar Butterfly berbagi ke pengemudi ojol. (Istimewa)

"InsyaAllah, semoga nggak cuma Ramadan aja, seterusnya bisa berbagi lebih luas lagi. Kita berdoa aja. Sekarang disyukuri aja dulu," lanjutnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini Mawar Butterfly membatasi aktivitas kerja untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. 

"Bulan Ramadan kita hanya bersyukur atas segala nikmat yang diberi Allah pada bulan-bulan kemarin. Seperti produksi film berjalan lancar dan aku juga jadi brand ambasador produk fiber Fibylous," jelasnya. 

Lebih lanjut, meski tidak banyak aktivitas kerja, Mawar Butterfly tetap memperhatikan kebugarannya selama menjalankan ibadah puasa. Salah satunya dengan menjaga asupan makan. 

"Aku makan secukupnya aja. Aku tetap makan gorengan sama es campur pas buka puasa. Tapi secukupnya. Kalau hari biasa kan kita nggak mungkin maghrib-maghrib makan gorengan sama es campur, hehehe," pungas Mawar Butterfly.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait