Raffi Ahmad dan Gigi Bersimpuh Minta Maaf ke Sus Rini Trending di Media Sosial

Supriyanto | 25 April 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita menjadi perbincangan di sosial media berkat perlakuannya terhadap Sus Rini, pengasuh anaknya, Rayyanza. Bahkan, publik beranggapan sikap mereka yang demikian lah yang membuat rejeki keduanya terus mengalir deras. 

Kejadian bermula saat momen sungkeman terjadi di salah satu program Ramadan yang tayang di sebuah stasiun televisi. Keduanya terlihat duduk di atas sofa, semenyara harus meminta maaf ke Sus Rini yang duduk di lantai. 

Nagita Slavina yang merasa usianya lebih muda dari pegawainya itu pun merasa tak nyaman dengan kondisi yang ada. Denny Cagur yang bertindak sebagai pembawa acara pun meminta mereka bertukar posisi.

Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita Slavina tanpa sungkan bersimpuh sambil meminta maaf pada Sus Rini. 

Raffi Ahmad dan Gigi Bersimpuh Minta Maaf ke Sus Rini Trending di Media Sosial

"Maaf lahir batin ya sus," kata Nagita Slavina. "Sus minta maaf ya,walau saya nggak ada salah karena komunikasinya jarang," timpal Raffi Ahmad kemudian. 

Melihat dua majikannya itu bersimpuh, Sus Rini tampak salah tingkah. Ia kemudian merespon permohonan maaf Raffi dan Gigi sambil juga mengutarakan permohonan maaf. 

"Saya juga minta maaf dengan segala kekurangan saya," kata Sus Rini.

Momen haru kemudian terjadi saat Sus Rini mengutarakan perasaannya. Ia mengaku amat bahagia bisa dipercaya untuk bekerja mengasuh Rayyanza oleh pasangan yang kerap disebut Sultan Andara tersebut.

"Terharu aja, kan semua orang pengen kerja sama ibu, saya yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba bisa kerja di sini itu kayaknya tuh rezeki luar biasa. Sama saya itu selalu ingat sama prosesnya itu," ungkap Sus Rini.

Raffi Ahmad dan Gigi Bersimpuh Minta Maaf ke Sus Rini Trending di Media Sosial

Momen tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan saat diunggah ulang oleh akun @insta_julid di Instagram. Banyak yang memuji cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlakukan pegawainya. 

"Contoh seorang majikan yg memanusiakan pekerjanya masyaallah," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Sebaik dan se asyik itu emang perlakuan Raffi Nagita ke pegawai pegawai nya ya salut sih sama bos yg begitu pantes rezeki mereka juga mengalir deras," ungkap yang lain.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait